Motogpdistro.Com
April 7, 2017

Marc Marquez Harap Bisa Imbangi Vinales di MotoGP Argentina

marc-marquez-vs-maverick-vinales-gpdistroidGPDistro.id – Pembalap muda Repsol Honda, Marc Marquez berharap bisa bersaing dengan Maverick Vinales pada gelaran MotoGP Argentina, 9 April 2017 mendatang. Marquez mengaku bahwa ia bersama Tim Honda harus berkerja ekstra keras bila ingin mengimbangi performa impresif seorang Vinales. Marquez juga menyakini balapan di sirkuit Termas de Rio Hondo bakal terasa berbeda bila dibandingkan sirkuit Qatar.

Seperti yang telah diketahui bahwa Marc Marquez harus puas berada di posisi ke-4 pada gelaran MotoGP Qatar pekan lalu. Kondisi tersebut otomatis membuat pembalap Honda berusia 24 tahun itu gagal naik podium dan harus merelakan Vinales, Dovizioso dan Valentino Rossi menikmati manisnya kemenangan di Sirkuit Losail, 26 Maret 2017 lalu.

Kala itu Marquez berhasil menyelesaikan balapan dengan catatan waktu 39 menit 6,744 detik atau hanya terpantau 6,745 detik dari sang kampiun Vinales. Balapan di Sirkuit Losail terasa cukup dramatis bagi seorang Marquez, setelah di lap lap awal ia mampu berada di posisi terdepan dan harus mengakui kehebatan Vinales yang menjadi pendatang baru masuk dalam jajaran pembalap MotoGP top di awal 2017.

“Setiap balapan di MotoGP memang tidak akan berjalan sama. Pada gelaran balapan di Qatar, saya bersama tim telah berkerja keras. Dan kami harus tetap selalu berkerja keras bila ingin terus bersaing di klasemen atas MotoGP musim ini”, ucap Marc Marquez seperti yang dilansir oleh media setempat, jumat (31/3).
“Saya berharap MotoGP di Argentina dan Austin akan menjadi sirkuit yang ideal bagi kami untuk meraih hasil maksimal. Mari lihat saja, apakah kami mampu memenangkan persaingan melawan Vinales, Valentino Rossi, Dani Pedrosa dan pembalap Ducati”, ujar Marquez menambahkan.

Banyak pihak menyakini bahwa Marc Marquez cukup percaya diri jelang gelaran balapan MotoGP di sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina pada tanggal 9 April 2017 mendatang. Marc Marquez sebenarnya punya modal berharga yang akan membawa pembalap muda kelahiran 1993 itu memenangkan balapan di tanah Amerika Latin setelah pada musim lalu di sirkuit yang sama, Marquez keluar sebagai Juara mengalahkan Rossi dan Pedrosa.

Di-tag pada:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *